Selasa, 15 November 2011

MASTA IMM '11. IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA

MASTA (Masa ta’aruf) ‘11
IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH (IMM)
IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA

Masta yang mempunyai singkatan dari Masa ta’ruf ini adalah gerakan awal dalam perengkutan kader untuk menuju jenjang pengkaderan DAD. Acara MASTA ini guna memeberikan selayang pandang atau mengenalkan kepada mahasa siswa baru (maba) untuk mengenal lebih dekat apa sih IMM itu . Bagaiman pergerakanya?. Dan banyak lagi yang akan dikenalkan.
Selain dalam pergerakan dalam perengkutan kadar, Masta IMM IAIN SA juga adalah kegiatan bersama seluruh komisariat di kampus iain sa. Agenda ini untuk memperkuat kader IMM SA Biasanya setiap jajaran komisariat memiliki agenda tersendiri dalam pergerakan, maka dengan acara MASTA inilah kesempatan bagi kita untuk mempererat ikatan yang lama sudah kendo menjadi erat lagi dan kita mampu mengikat erat keluarga besar kita dengan adanya acara tersebut dan kita mampu menggabungkan pikiran, ide dan keringat kita unutk mengadakan acara tersebut dengan bersama-sama.

Dalam Hasil Rapat seluruh jajaran sekomisariat beserta kader memutuskan acara ini bertemakan “ KENALI DIRI, BERANI MAJU BERSAMA IMM” semoga dengan tema ini bebar-benar menjadi kader yang Progersive dan inofatif untuk kelangsungan IMM kedepan “ Amien”. Dan acara ini dilaksanakan di Bumi perkemahan Dlundung, Trawas, Mojokerto pada tanggal 11-13 November 2011. Dengan bertujuan ;
1. Mempererat Ukwah Islamiyah Antar Kader Ikatan
2. Memperkenalkan dan memberiakn Pengetahuan dasar Mengenai Indentitas Organisasi.
3. Membentuk Sebuah komitmen untuk melangsungkan Pergerakan.


wah enak tenan makan-makananya kang .wah kalau kita lihat mereka ini kelaparan atau memang masakanya enak ya…. kata pepatah ngumpul gak’ ngumpul sempenting mangan. eh salah ya…!!!





apa lagi ini foto yang paling seruw dari komisariat Syari'ah, aseeeggg...!! :-)










satu lagi yang lebih seruuw, ne q ma tmen2 kader baru dari berbagai fakultas, kompaaakk bgt,, !!!






dan masiih banyakk lagii.....
next time q lngkapin,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

TranslaToR